Selamat Datang Pada Pembelajaran Matematika di Kampus SMA Negeri 1 Genteng Kec Genteng KP 68465 Kab Banyuwangi

ABOUT Me

Foto saya
Saya adalah guru matematika SMA Negeri 1 Genteng, sekarang aktif dalam kegiatan MGMP Matematika Kabupaten Banyuwangi dan sampai sekarang menjabat koordinator MGMP SMA

Tugas Mandiri PM 2011 STAIDA Blok Agung

Selamat datang dalam silahturahmi online.....Materi kuliah dan Tugas Mandiri untuk mahasiswa PM 2011 bisa di unduh di bawah ini :
 
Materi Kuliah 1 disini 
Tugas Mandiri disini
 
Jawaban tugas mandiri dikumpulkan melalui email abdullah151168@gmail.com dan paling lambat pada tanggal 2 Pebruari 2013. Setelah mengunduh tulis komentar serta nama dan No Reg Mahasiswa...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Pak saya sudah mengunduh tugas dari Bapak. Sebenarnya tugasnya sdh saya unduh dari kemarin. Untuk jawabannya Insya Allah saya email besok. trimakasih
OLEH :
ROIKHATUL MUADZOMAH
PRODI: PENDIDIKAN MATEMATIKA
ANGKATAN : 2011
KELAS : A
NIM : 2011.51.1.0161

Unknown mengatakan...

Nama : Lutfiya Mahsunah
NIM : 2011.51.1.0200
Prodi : PM (B) 2011

Unknown mengatakan...

Pak saya sudah mengirim tugas saya hari ini. trimakasih
OLEH :
ROIKHATUL MUADZOMAH
PRODI: PENDIDIKAN MATEMATIKA
ANGKATAN : 2011
KELAS : A
NIM : 2011.51.1.0161

JADWAL SHOLAT KOTA BWI DAN SEKITARNYA

JAM PENUNJUK DUNIA MANUSIA

Pengikut

Blog Archive